Beranda » Atap Spandek » Harga Atap Spandek Bekasi per Lembar Berbagai Jenis
click image to preview activate zoom

Harga Atap Spandek Bekasi per Lembar Berbagai Jenis

Stok Tersedia
Kategori Atap Spandek

Jangkauan

  • Kota Bekasi (Kecamatan Bantar Gebang, Kecamatan Bekasi Barat, Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Bekasi Utara, Kecamatan Jati Sampurna, Kecamatan Jatiasih, Kecamatan Medan Satria, Kecamatan Mustika Jaya, Kecamatan Pondok Gede, Kecamatan Pondok Melati, Kecamatan Rawalumbu)
  • Kabupaten Bekasi (Kecamatan Babelan, Kecamatan Bojongmanggu, Kecamatan Cabangbungin, Kecamatan Cibarusah, Kecamatan Cibitung, Kecamatan Cikarang Barat, Kecamatan Cikarang Pusat, Kecamatan Cikarang Selatan, Kecamatan Cikarang Timur, Kecamatan Cikarang Utara, Kecamatan Karangbahagia, Kecamatan Kedung Waringin, Kecamatan Muara Gembong, Kecamatan Pebayuran, Kecamatan Serang Baru, Kecamatan Setu, Kecamatan Sukakarya, Kecamatan Sukawangi, Kecamatan Tambelang, Kecamatan Tambun Selatan, Kecamatan Tambun Utara, Kecamatan Tarumajaya)
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Harga Atap Spandek Bekasi per Lembar Berbagai Jenis

Atap Spandek Bekasi adalah jenis atap yang terbuat dari bahan metal dengan lapisan seng dan almunium. Atap ini populer digunakan karena memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  • Fungsi – Atap spandek berfungsi sebagai pelindung atap yang kuat dan tahan lama. Atap ini mampu melindungi bagian dalam rumah dari panas matahari, hujan, dan kerusakan akibat cuaca buruk.
  • Keunggulan – Dibanding atap asbes dan genteng, atap spandek lebih kuat, anti bocor, anti karat, anti rayap, serta tahan terhadap panas dan dingin ekstrim. Atap ini juga lebih ringan sehingga tidak memberatkan konstruksi bangunan.
  • Estetika – Atap spandek tersedia dalam beragam warna sehingga dapat meningkatkan nilai estetika bangunan. Atap ini juga bisa dibentuk melengkung untuk menciptakan desain atap yang unik.
  • Harga – Meski memiliki banyak keunggulan, harga atap spandek cukup terjangkau dan bersaing dengan jenis atap lainnya.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, atap spandek menjadi pilihan populer untuk atap rumah, ruko, gudang, dan berbagai bangunan lainnya. Material ini layak dipertimbangkan untuk melindungi atap anda.

Jenis Atap Spandek

Di Bekasi terdapat beberapa jenis atap spandek yang bisa dipilih, antara lain:

Spandek Galvalum

Atap Spandek galvalum merupakan jenis atap spandek yang paling populer digunakan saat ini. Spandek galvalum terbuat dari campuran bahan baja galvanis dan aluminium yang membuatnya tahan karat dan korosi. Spandek galvalum memiliki umur pakai yang panjang hingga lebih dari 20 tahun. Selain itu, spandek galvalum juga ringan dan memiliki daya tahan yang baik terhadap panas dan hujan.

Spandek Zinc

Atap Spandek zinc terbuat dari bahan zinc murni tanpa campuran bahan lain. Spandek zinc juga memiliki ketahanan yang baik terhadap karat dan cuaca ekstrem. Namun, spandek zinc lebih rentan terhadap panas dibandingkan spandek galvalum. Harga spandek zinc juga lebih murah dibanding spandek galvalum.

Spandek Galvanis

Atap Spandek galvanis merupakan jenis atap spandek yang terbuat dari baja galvanis polos tanpa lapisan tambahan. Spandek galvanis memiliki ketahanan terhadap karat dan cuaca yang lebih rendah dibanding jenis spandek lainnya. Kelebihan spandek galvanis adalah harganya yang paling murah. Namun umur pakainya juga lebih pendek.

Ukuran Atap Spandek

Atap spandek memiliki berbagai ukuran yang tersedia. Dua hal utama yang perlu diperhatikan adalah lebar dan panjang atap spandek.

Lebar Atap Spandek

Lebar atap spandek umumnya tersedia dalam beberapa pilihan standar, antara lain:

  • 60 cm
  • 75 cm
  • 90 cm
  • 105 cm
  • 120 cm

Lebar 60 cm dan 75 cm paling sering digunakan untuk atap rumah tinggal. Sedangkan lebar 90 cm hingga 120 cm biasanya untuk atap gedung perkantoran, ruko, atau pabrik. Semakin lebar atap spandek, semakin kuat menahan beban.

Panjang Atap Spandek

Sedangkan untuk panjang, atap spandek dijual dalam satuan meter. Panjang standar yang tersedia antara lain:

  • 6 meter
  • 7 meter
  • 8 meter
  • 9 meter
  • 10 meter

Anda bisa memilih panjang sesuai dengan kebutuhan. Jika membutuhkan panjang tertentu, bisa memotong atap spandek sesuai ukuran yang diinginkan. Pastikan menghitung dengan cermat total panjang atap yang dibutuhkan agar tidak kekurangan material.

Jadi itu dia pilihan ukuran lebar dan panjang yang tersedia untuk atap spandek. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan bangunan agar mendapatkan ukuran yang pas dan kuat.

Baca juga : Harga U Ditch Bekasi

Harga Atap Spandek Per Lembar

Atap spandek merupakan salah satu jenis atap metal yang populer digunakan untuk bangunan rumah atau gedung. Ada beberapa jenis atap spandek yang beredar di pasaran dengan harga yang bervariasi, diantaranya:

Harga Spandek Galvalum Per Lembar

Spandek galvalum adalah jenis atap spandek yang terbuat dari bahan galvalum atau zincalume. Galvalum sendiri merupakan lembaran baja yang dilapisi aluminium dan zinc sehingga tahan karat dan korosi.

Harga spandek galvalum per lembar berkisar antara Rp 125.000 – Rp 150.000 tergantung ukuran dan ketebalannya. Semakin tebal, maka akan semakin mahal harganya.

Harga Spandek Zinc Per Lembar

Selain galvalum, bahan zinc atau besi zinc juga populer digunakan untuk atap spandek. Zinc adalah lembaran baja lapis seng murni tanpa campuran aluminium.

Untuk harga spandek zinc per lembar sedikit lebih murah dibandingkan galvalum, yaitu berkisar antara Rp 100.000 – Rp 130.000 per lembarnya. Harga bisa berbeda tergantung ukuran dan ketebalan zinc yang digunakan.

Harga Spandek Galvanis Per Lembar

Atap spandek galvanis merupakan jenis spandek dengan lapisan anti karat yang terbuat dari seng. Lapisan seng ini memberikan perlindungan tambahan pada atap agar tidak mudah berkarat.

Harga spandek galvanis per lembar biasanya di kisaran Rp 90.000 – Rp 120.000, sedikit lebih murah dari galvalum maupun zinc. Namun ketahanan galvanis dianggap lebih rendah dibanding galvalum dan zinc.

Jadi harga atap spandek per lembar sangat beragam tergantung jenis dan spesifikasi bahan yang digunakan. Pastikan untuk memilih bahan atap spandek yang berkualitas agar awet dan tahan lama meskipun harganya sedikit lebih mahal.

Harga Atap Spandek Per Meter

Atap spandek biasanya dijual per lembar atau per meter, tergantung kebutuhan konsumen. Berikut adalah daftar harga spandek per meter untuk beberapa jenis yang populer:

  • Harga spandek galvalum per meter berkisar Rp 75.000 – Rp 100.000. Galvalum adalah jenis spandek yang terbuat dari campuran seng dan alumunium sehingga tahan karat dan kuat.
  • Harga spandek zinc per meter berkisar Rp 50.000 – Rp 70.000. Zinc adalah jenis spandek yang terbuat dari seng murni sehingga lebih ekonomis namun kurang tahan karat dibanding galvalum.
  • Harga spandek galvanis per meter berkisar Rp 60.000 – Rp 80.000. Galvanis merupakan jenis spandek dengan lapisan zinc dan coating galvanis sehingga lebih tahan karat dari zinc tapi harganya juga sedikit lebih mahal.

Harga spandek per meter ini bisa berbeda tergantung ketebalan, merek, dan tempat pembelian. Semakin tebal spandek, tentu harganya juga akan semakin mahal. Beberapa merek spandek juga menawarkan harga yang beragam. Selain itu, harga bisa sedikit berbeda jika membeli langsung ke supplier, toko bangunan, atau menggunakan jasa pemasangan atap spandek.

Harga Atap Spandek Minimalis

Atap spandek minimalis saat ini menjadi pilihan populer untuk rumah modern. Ada beberapa jenis atap spandek minimalis yang beredar di pasaran dengan harga yang bervariasi:

  • Atap spandek minimalis galvalum – Atap jenis ini terbuat dari bahan galvalum yang tahan karat dan memiliki daya tahan hingga 15 tahun. Harga atap spandek galvalum minimalis berkisar Rp 65.000 – Rp 80.000 per meter persegi.
  • Atap spandek minimalis zinc – Bahan zinc aluminium ini lebih tahan lama dibanding galvalum, bisa bertahan 20-30 tahun. Harga atap spandek zinc minimalis adalah Rp 75.000 – Rp 90.000 per meter persegi.
  • Atap spandek minimalis galvanis – Ini adalah jenis atap spandek paling ekonomis dengan ketahanan 10 tahun. Harga atap spandek galvanis minimalis mulai dari Rp 45.000 per meter persegi.

Pemilihan jenis atap spandek minimalis tentu menyesuaikan budget serta kebutuhan ketahanan atap rumah Anda. Pastikan membandingkan kualitas dan harga dari beberapa supplier sebelum memutuskan membeli atap spandek minimalis.

Harga Atap Spandek Melengkung

Atap spandek melengkung merupakan pilihan yang populer untuk bangunan modern karena memberikan kesan artistik dan futuristik. Namun pemasangan atap spandek melengkung tentu membutuhkan biaya yang tidak murah.

Biaya Pemasangan

Biaya pemasangan atap spandek melengkung tentu lebih mahal dibandingkan atap datar. Hal ini karena membutuhkan keahlian khusus untuk membentuk lembaran spandek agar melengkung sesuai desain bangunan. Selain itu, diperlukan rangka baja ringan yang dirancang khusus untuk menopang atap melengkung.

Untuk biaya pemasangan sendiri, rata-rata Rp 70.000 hingga Rp 100.000 per meter persegi. Tentu saja harga ini bisa bervariasi tergantung lokasi, tingkat kesulitan pemasangan, dan reputasi kontraktor. Pastikan untuk mendapatkan beberapa kutipan harga sebelum memutuskan menggunakan jasa pemasang tertentu.

Bahan Atap Spandek

Untuk bahan atap spandek melengkung sendiri, harganya tidak jauh berbeda dengan atap spandek datar. Namun tentu diperlukan jenis spandek yang memiliki tingkat fleksibilitas tinggi agar bisa dibentuk melengkung dengan baik. Beberapa merek spandek dengan kualitas baik untuk atap melengkung antara lain Decra, Corona, dan Bluescope.

Harga rata-rata per lembar untuk bahan atap spandek melengkung berkisar Rp 150.000 hingga Rp 200.000, tergantung ukuran dan mereknya. Pastikan untuk membeli bahan atap spandek dari distributor resmi untuk mendapatkan kualitas terbaik.

Jadi total biaya untuk atap spandek melengkung meliputi biaya bahan atap itu sendiri ditambah upah pemasangan. Kalkulasikan dengan cermat luasan atap yang dibutuhkan agar mendapatkan anggaran biaya yang akurat.

Harga Atap Spandek Warna

Atap spandek warna saat ini semakin populer digunakan untuk mempercantik tampilan rumah. Ada beberapa pilihan warna yang tersedia untuk atap spandek, diantaranya:

Harga atap spandek warna galvalum

Atap spandek warna galvalum memiliki harga Rp75.000 per lembar. Galvalum sendiri merupakan bahan metal coating berlapis seng dan almunium. Warna galvalum paling umum adalah silver, namun ada juga pilihan warna lain seperti merah, hijau, biru, coklat, dan kuning.

Harga atap spandek warna zinc

Atap spandek zinc atau yang juga disebut dengan seng, memiliki harga Rp65.000 per lembarnya. Warna seng cenderung silver keabu-abuan. Seng merupakan lapisan metal tunggal berbahan dasar besi.

Harga atap spandek warna galvanis

Galvanis adalah lapisan seng murni tanpa campuran almunium. Harga atap spandek warna galvanis per lembarnya sekitar Rp60.000. Warna galvanis juga silver keabu-abuan sama seperti seng.

Jadi harga atap spandek warna bervariasi tergantung dari jenis lapisan metalnya. Semakin bagus kualitas lapisannya, maka akan semakin mahal harganya. Namun tentu saja ketahanan dan keawetan atap juga akan semakin baik.

Harga Pasang Atap Spandek

Biaya pemasangan atap spandek di Bekasi tentunya bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti jenis atap, ukuran atap, ketinggian atap, dan tingkat kerumitan pemasangan.

Biaya pemasangan atap spandek per m2

Secara umum, biaya pemasangan atap spandek di Bekasi adalah Rp 70.000 – Rp 150.000 per m2. Ini sudah termasuk biaya bahan dan upah pekerja. Semakin luas atap yang dipasang, biasanya kisaran harganya juga semakin murah per m2 nya.

Untuk atap spandek dengan ketinggian standar rumah 1 lantai, biaya pemasangannya biasanya Rp 70.000 – Rp 90.000 per m2. Sementara untuk atap dengan ketinggian lebih tinggi seperti ruko 2 lantai, biayanya bisa mencapai Rp 100.000 – Rp 150.000 per m2.

Biaya pemasangan atap spandek minimalis

Untuk jenis atap spandek dengan desain minimalis atau melengkung, biasanya biaya pemasangannya sedikit lebih mahal karena memerlukan tingkat kerumitan dan ketelitian yang lebih tinggi.

Biaya pemasangan atap spandek minimalis di Bekasi biasanya berkisar Rp 90.000 – Rp 120.000 per m2. Harga ini sudah termasuk biaya bahan atap spandek, rangka, dan upah pemasangan.

Jadi intinya, semakin rumit desain dan bentuk atap spandek yang dipasang, maka semakin tinggi pula biaya pemasangannya. Pastikan untuk mendapatkan kontraktor atap spandek profesional agar hasil pemasangan rapi, tahan lama, dan tentunya hemat biaya.

Baca juga : Harga Atap Spandek Cikarang

Kesimpulan

Atap spandek adalah salah satu pilihan populer untuk atap rumah di Bekasi karena harganya yang terjangkau dan beragam pilihan warna serta bentuk yang tersedia. Beberapa poin penting:

  • Atap spandek tersedia dalam berbagai ukuran lembar dan ketebalan, mulai dari 0,35mm hingga 0,8mm. Semakin tebal, semakin kuat dan tahan lama.
  • Harga per lembar berkisar antara Rp 70.000 hingga Rp 150.000 tergantung ukuran dan ketebalan. Harga per meter persegi juga bervariasi dari Rp 90.000 hingga Rp 200.000.
  • Atap spandek minimalis, melengkung, dan berwarna umumnya lebih mahal dari atap spandek polos standar.
  • Biaya pasang juga perlu diperhitungkan, biasanya Rp 50.000-Rp 70.000 per meter persegi.

Secara keseluruhan, atap spandek dengan ketebalan 0,5mm dengan harga Rp 100.000 per lembar merupakan pilihan terbaik untuk Bekasi dari segi kualitas dan harga. Atap jenis ini cukup kuat dan awet untuk iklim Bekasi. Pastikan memilih kontraktor berpengalaman untuk pemasangan agar rapi dan kedap air.

Tags:

Harga Atap Spandek Bekasi per Lembar Berbagai Jenis

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 29 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Azis
● online
Azis
● online
Halo, perkenalkan saya Azis
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja