Beranda » Atap Spandek » Harga Atap Spandek Depok Terbaru per Meter (M2)
click image to preview activate zoom

Harga Atap Spandek Depok Terbaru per Meter (M2)

Stok Tersedia
Kategori Atap Spandek

Jangkauan

Kota Depok (Kecamatan Beji, Kecamatan Cimanggis, Kecamatan Limo, Kecamatan Pancoran Mas, Kecamatan Sawangan, Kecamatan Sukmajaya). Kecamatan Cilodong, Kecamatan Cinere, Kecamatan Cimanggis, Kecamatan Tapos, Kecamatan Bojongsari

Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Harga Atap Spandek Depok Terbaru per Meter (M2)

Atap adalah bagian rumah yang harus diberi bahan terbaik agar mampu memberikan pertahanan maksimal. Berada di wilayah Depok dan ingin memiliki atap spandek? Di sini tersedia Harga Atap Spandek Depok terjangkau namun berkualitas.

Atap spandek adalah salah satu elemen penting dalam rumah Anda yang tidak hanya memberikan perlindungan dari elemen-elemen alam, tetapi juga mempengaruhi estetika dan keamanan rumah Anda.

Dalam artikel ini, kami akan membahas secara rinci tentang harga atap spandek terbaru di Depok, memberikan wawasan mendalam tentang berbagai pilihan yang tersedia, kualitas, harga, dan faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat memilih atap spandek untuk rumah Anda.

Jenis Atap Spandek

Atap spandek terbuat dari 3 campuran bahan yang memberikan tekstur lebih fleksibel ketika diaplikasikan pada atap. Diantaranya 2% silikon, aluminium, dan seng sehingga memudahkan pada saat dipasang dan tahan lama. Berikut jenis-jenis atap spandek :

Atap spandek pasir

Jenis atap kekinian yang paling utama adalah spandek pasir karena memberi keunggulan yaitu meminimalisir adanya suara bising. Jenis atap spandek yang satu ini terbuat dari aluminium dan seng dengan lapisan pasir di bagian akhirnya.

Atap spandek zincalume

Jenis atap ini sama seperti jenis spandek lainnya, yaitu terdiri dari bahan campuran aluminium 55%, silikon 1,5 %. dan seng 43,5 %. Kombinasi ini tidak hanya memudahkan jika diaplikasikan, namun juga berkualitas dari segi ketahanan dan karat.

Atap spandek kliplok

Jenis atap ini disebut kliplok karena dibuat menggunakan teknologi profil kunci dan adanya sistem pengikat yang terpasang di dalamnya. Adanya teknologi ini mampu memberikan ketahanan terhadap bocor dan kokoh dalam segala kondisi.

Atap spandek lengkung

Sesuai dengan namanya yaitu lengkung, jenis atap ini memiliki bentuk melengkung sebagai ciri khas yang paling menonjol. Jenis atap spandek lengkung ini sangat cocok bagi Anda yang membangun rumah tipe miring atau biasanya digunakan untuk kanopi.

Atap jenis lengkung ini memiliki ketahanan yang kokoh dan tahan terhadap jamur dan karat, sehingga menjamin untuk rumah yang ditinggali dalam jangka waktu lama.

Atap spandek laminasi

Jenis atap ini berbahan dasar aluminium dan seng yang kemudian diperkuat dengan lapisan foil di bagian luar sehingga tampak lebih mengkilat dan kokoh. Tipe atap seperti ini sangat cocok digunakan untuk rumah khas Depok dengan warna yang kalem.

Keunggulan jenis atap ini yaitu mudah diaplikasikan dan kokoh, sehingga cocok digunakan untuk rumah kesayangan. Anda dapat menyelesaikan atap dengan cepat karena jenis spandek laminasi ini sangat mudah dipasang sesuai dengan kotaknya.

Baca juga : Harga Atap Spandek Karawang

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Atap Spandek di Depok

  1. Bahan Baku

    • Baja Ringan: Bahan ini umum digunakan untuk atap spandek karena ringan, kuat, dan tahan karat.
    • Aluminium: Alternatif yang lebih mahal tetapi sangat tahan terhadap korosi.
    • Galvalum: Campuran antara besi, aluminium, dan seng, memberikan kekuatan ekstra dan ketahanan terhadap karat.
    • Fiber Semen: Pilihan yang ramah lingkungan dan tahan lama, tetapi cenderung lebih mahal.
  2. Ukuran dan Ketebalan

    • Atap spandek tersedia dalam berbagai ukuran dan ketebalan, yang memengaruhi harga akhirnya. Semakin besar dan tebal atap spandek, semakin tinggi harga per meter persegi.
  3. Merek dan Kualitas

    • Merek terkemuka dan produk berkualitas tinggi mungkin memiliki harga yang lebih tinggi tetapi menawarkan jaminan kualitas dan ketahanan yang lebih baik.
  4. Pasar dan Persaingan

    • Harga atap spandek dapat bervariasi tergantung pada permintaan dan penawaran di pasar lokal Depok, serta persaingan antara produsen dan pemasok.

Daftar Harga Atap Spandek Depok Per Meter

Harga Atap Spandek Depok terdiri dari berbagai macam, tergantung dari jenis, tingkat ketebalan, jumlah per meter, dan lain sebagainya. Berikut simak daftar harga di bawah ini ;

Tipe & SpesifikasiHarga
Spandek Pasir 0.50 mmRp. 111.000 per meter
Spandek Tebal 0.50 mmRp. 108.000 per meter
Spandek Pasir 0.45 mmRp. 101.000 per meter
Spandek Warna 0.50 mmRp. 99.000 per meter
Spandek Tebal 0.45 mmRp. 98.000 per meter
Spandek Pasir 0.40 mmRp. 91.000 per meter
Zincalume 0.5 mmRp. 89.000 per meter
Spandek Warna 0.45 mmRp. 88.500 per meter
Spandek Tebal 0.40 mmRp. 83.000 per meter
Spandek Pasir 0.35 mmRp. 81.000 per meter
Zincalume 0.45 mmRp. 79.000 per meter
Spandek Warna 0.40 mmRp. 78.500 per meter
Zincalume 0.40 mmRp. 75.500 per meter
Spandek Tebal 0.35 mmRp. 72.000 per meter
Spandek Warna 0.35 mmRP. 69.000 per meter
Spandek Tebal 0.30 mmRp. 62.500 per meter
Zincalume 0.35 mmRp. 60.000 per meter
Spandek Warna 0.30 mmRp. 59.000 per meter
Spandek Tebal 0.25 mmRp. 52.000 per meter
Zincalume 0.30 mmRp. 50.000 per meter

Harga jenis atap spandek di atas memang tidak semua jenis yang dicantumkan, namun sebagian besar jenis atap  terbaik telah disebutkan. Pastikan untuk membeli jenis atap spandek sesuai budget yang dimiliki dan tidak perlu khawatir memilih supplier atap spandek yang tepat karena kami menyediakan berbagai atap spandek berkualitas.

Cara Memilih Atap Spandek yang Tepat untuk Rumah Anda

Memilih atap spandek yang tepat adalah keputusan penting yang memengaruhi kenyamanan dan keamanan rumah Anda. Berikut adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih atap spandek untuk rumah Anda di Depok :

Kebutuhan Struktural dan Kestabilan

Pastikan atap spandek yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan struktural bangunan Anda dan dapat memberikan kestabilan yang diperlukan.

Kualitas dan Ketahanan

Pilihlah atap spandek dari produsen yang terpercaya dan menawarkan jaminan kualitas serta ketahanan terhadap cuaca ekstrem dan korosi.

Estetika dan Desain

Pertimbangkanlah tampilan dan desain atap spandek yang sesuai dengan gaya arsitektur rumah Anda untuk menciptakan kesan visual yang harmonis.

Biaya dan Anggaran

Tentukanlah anggaran Anda dengan bijak dan pilihlah atap spandek yang menawarkan nilai terbaik sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Perawatan dan Pemeliharaan Atap Spandek

Meskipun atap spandek umumnya memerlukan sedikit perawatan, tetapi pemeliharaan yang teratur dapat memperpanjang umur pakainya dan menjaga penampilannya tetap prima. Berikut adalah beberapa tips perawatan yang berguna:

Pembersihan Teratur

Membersihkan debu, daun, dan kotoran secara teratur dapat mencegah penumpukan dan kerusakan akibat kelembaban.

Pengecatan Ulang

Melakukan pengecatan ulang secara berkala dapat menjaga keindahan dan ketahanan atap spandek terhadap korosi.

Pemeriksaan Rutin

Melakukan pemeriksaan rutin untuk mendeteksi kerusakan atau kebocoran potensial dan segera mengatasinya sebelum menjadi masalah yang lebih serius.

Perbaikan Tepat Waktu

Mengatasi kerusakan atau kebocoran segera setelah terdeteksi dapat mencegah kerusakan lebih lanjut pada struktur bangunan Anda.

Kesimpulan

Dalam memilih atap spandek terbaru di Depok, penting untuk mempertimbangkan berbagai faktor seperti bahan, ukuran, kualitas, dan perawatan. Dengan memahami kebutuhan dan preferensi Anda, serta melakukan riset yang cermat, Anda dapat memilih atap spandek yang tepat untuk rumah Anda yang tidak hanya berfungsi dengan baik tetapi juga meningkatkan estetika dan nilai properti Anda.

Baca juga : Harga Pagar Panel Beton Precast

FAQs (Pertanyaan yang Sering Diajukan)

Q: Apa kelebihan atap spandek baja ringan dibandingkan dengan bahan lainnya? A: Atap spandek baja ringan memiliki keunggulan dalam hal ringan, kuat, dan tahan lama, membuatnya menjadi pilihan yang ekonomis dan praktis untuk rumah-rumah di Depok.

Q: Berapa lama umur pakai atap spandek? A: Umur pakai atap spandek tergantung pada bahan dan kualitasnya, namun umumnya bisa mencapai 10-20 tahun atau lebih dengan perawatan yang tepat.

Q: Apakah atap spandek tahan terhadap cuaca ekstrem? A: Ya, atap spandek biasanya dirancang untuk tahan terhadap cuaca ekstrem seperti hujan deras, angin kencang, dan panas terik.

Q: Bisakah saya memasang atap spandek sendiri? A: Meskipun memasang atap spandek sendiri memungkinkan, disarankan untuk menggunakan jasa profesional untuk memastikan pemasangan yang aman dan sesuai standar.

Q: Bagaimana cara merawat atap spandek agar tetap awet? A: Perawatan atap spandek meliputi pembersihan teratur, pengecatan ulang, pemeriksaan rutin, dan perbaikan tepat waktu untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

Q: Apakah atap spandek ramah lingkungan? A: Beberapa jenis atap spandek, seperti yang terbuat dari fiber semen, merupakan pilihan yang ramah lingkungan karena dapat didaur ulang dan memiliki umur pakai yang panjang.

Tags:

Harga Atap Spandek Depok Terbaru per Meter (M2)

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 263 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Azis
● online
Azis
● online
Halo, perkenalkan saya Azis
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja